Lintas Dirgantara Live BCL 104,1 FM dari Kawasan Wonoayu Sidoarjo

Lintas Dirgantara Live BCL 104,1 FM dari Kawasan Wonoayu Sidoarjo
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 31 Mei 2014

Rhoma Irama Ciptakan Lagu untuk Prabowo-Hatta

Jakarta - Raja dangdut Rhoma Irama sudah mempersiapkan lagu yang akan ia nyanyikan saat berkampanye untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Lagu yang ia ciptakan berjudul 'Prabowo-Hatta Menang'.

"Ada lagu khusus. Judulnya Prabowo-Hatta Menang," kata Rhoma usai acara Rakernas ke-1 Forum Silaturahmi Tamir Masjid dan Musholla Indonesia (Fahmi Tamami) di Hotel Twin Plaza, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (31/5/2014).

Dalam acara tersebut, Fahmi Tamami yang dipimpin oleh Rhoma menyatakan dukungannya pada pasangan Prabowo-Hatta. Capres Prabowo Subianto hadir dengan ditemani Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan politisi PPP Syaiful Tamliha.

Usai Prabowo meninggalkan lokasi, Rhoma dan Fadli sempat berdiskusi tentang jadwal tampil Rhoma bersama Soneta Group saat kampanye. Rhoma pun memastikan bahwa kampanye Prabowo-Hatta akan diramaikan dengan penampilannya.

"Itu pasti," ucapnya.

Sekitar 100 orang anggota Fahmi Tamima hadir dalam acara deklarasi tersebut. Rhoma mengajak seluruh anggota Fahmi Tahmami agar tidak golput dan juga mensosialisasikan pasangan Prabowo-Hatta. Prabowo lalu naik ke atas panggung untuk menerima dokumen deklarasi dari raja dangdut ini.

"Pasangan Prabowo-Hatta memiliki kesamaan visi, misi, dan tujuan dengan Fahmi Tahmami. Maka Fahmi Tahmami menyatakan dukungannya pada Prabowo Subianto dan Hatta sebagai presiden dan wakil presiden," kata Rhoma dalam sambutannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Web by Lasantha - Premium Themes | Templates